Gebyar Hadiah VII LPD Desa Adat Munggu

  • 14 September 2018
  • Dibaca: 71 Pengunjung
Gebyar Hadiah VII LPD Desa Adat Munggu

Minggu (09/09/2018) Selain mengadakan jalan sehat yang melibatkan seluruh warga munggu, pihak LPD juga memberikan gebyar hadiah yang bertempat di wantilan Pura Puseh Desa Munggu. Pengundian kupon berupa hadiah hiburan dan hadiah utama di perayaan Gebyar ke VII pada HUT ke-27 LPD Desa Adat Munggu yang dibarengi dengan penampilan Bondres KBS Munggu yang berlangsung meriah.

 

Hadiah hiburan yang diundi yaitu jaket exclusive,dispenser,50 payung,30 jam dinding, 10 setrika listrik,7 unit kompor gas,6 unit dvd player,5 unit mesin cuci, 3 unit kulkas, 2 unit sepeda gunung,dan pengundian hadiah utama Sepeda Motor Vario di akhir acara.

 

I Gede Jiwa, selaku pemenang dari hadiah utama Sepeda motor vario mengatakan " sangat senang dan berterimakasih kepada LPD Desa adat munggu karena telah memberikan saya sepeda motor secara cuma cuma, dan semoga LPD semakin maju."

 

I Made Parsa SE., selaku Ketua LPD Desa Adat Munggu Mengatakan "Lembaga Perkreditan Desa( LPD) sesuai fungsinya adalah sebagai salah satu lembaga usaha milik Desa Adat yang diarahkan pada usaha usaha untuk meningkatkan taraf hidup kerama desa adat dan untuk menunjang pembangunan di desa. Pelaksanaan Gebyar Hadiah dalam rangka HUT LPD Desa Adat Munggu juga rutin digelar setiap dua tahun sekali". imbuhnya. (009/KIM MGU)

  • 14 September 2018
  • Dibaca: 71 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita