Pendataan dan Pemetaan, Subjek dan Objek Pajak di Desa Munggu

  • 14 September 2018
  • Dibaca: 81 Pengunjung
Pendataan dan Pemetaan, Subjek dan Objek Pajak di Desa Munggu

Dalam rangka pendataan dan pemetaan subjek dan objek pajak di Desa Munggu, PT. KOGAS DRIYAP KONSULTAN melaksanakan kegiatan proses data mengenai Pendataan dan Pemetaan Subjek dan Objek Pajak PBB-P2 yang dihadiri oleh Kelihan Banjar Dinas se-Desa Munggu, Pekaseh Subak Munggu, dan Pekaseh Subak Cemagi Anyar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis (13/09/2018) yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Munggu.

Mentari Pratami selaku Tim Rekanan Dispenda Badung menyatakan bahwa, "Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk pembaharuan data dan menyesuaikan sertifikat yang dikeluarkan oleh pemerintah dengan SPPT dari Dispenda. Adapun tahapan dari kegiatan ini pertama yaitu kegiatan pengumpulan data dari masyarakat melalui Kelihan Dinas masing-masing banjar, setelah itu dilakukan kegiatan validasi ke lapangan, dan yang terakhir melakukan cross check data dengan Kelihan Dinas".

Menurut I Nyoman Suhartana S.STP.MM selaku PJ Perbekel Desa Munggu bahwa, "Itu salah satu kegiatan dari Dispenda Badung untuk mengomptimalkan pendapatan dari pajak daerah. Kita dari desa tentu sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan optimalnya pendapatan daerah, pelaksanaan pembangunan di Kab. Badung akan semakin maju". (007/KIM MGU)

  • 14 September 2018
  • Dibaca: 81 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita