Nyoman Suhartana Melepas Fun Walk For Your Health Karang Taruna Desa Munggu

  • 21 November 2018
  • Dibaca: 212 Pengunjung
Nyoman Suhartana Melepas Fun Walk For Your Health Karang Taruna Desa Munggu

Serangkaian acara Fun Walk For Your Health yang diadakan oleh Karang Taruna Yowana Dharma Wijaya Desa Munggu, pada hari minggu (18/11/2018), dilaksanakan kegiatan jalan sehat yang diadakan di Pantai Munggu. Kegiatan jalan sehat dilepas langsung oleh I Nyoman Suhartana, S.STP. MM selaku Sekcam Mengwi sekaligus PJ Perbekel Desa Munggu beserta Bendesa Adat Munggu I Made Rai Sujana.

Rute yang dilalui yaitu dimulai dari Pantai Munggu ke arah utara menuju Uma Layut, ke arah utara sampai ke Jalan Bypass Tanah Lot kemudian menuju ke arah selatan dan berakhir kembali ke Pantai Munggu. Kegiatan jalan sehat ini berjalan dengan lancar dan diikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat Desa Munggu.

Menurut Nyoman Agus Risma Artha. SP, "Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi terhadap semua lapisan masyarakat. Mengajak masayarakat Desa Munggu akan pentingnya hidup sehat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan Kawasan Wisata Pantai Munggu. Kegiatan ini kita akan rancang lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang".

I Nyoman Suhartana, S.STP., MM selaku Sekcam Mengwi sekaligus PJ Perbekel Desa Munggu menyatakan bahwa, "Kegiatan ini dilakukan untuk silaturahmi persatuan dan kekompakan diantara masyarakat, karena seperti kita ketahui bahwa ini merupakan modal dasar kita untuk membangun Desa Munggu kedepan menjadi lebih baik. Ini juga sebagai media pembelajaran dari Karang Taruna, karena seperti yang kita ketahui, banyak aktifitas-aktifitas yang dapat dikembangkan oleh Karang Taruna yang salah satunya dalam hal organisasi ini. Ini mungkin kali pertama bagi Karang Taruna Desa Munggu membuat suatu event kegiatan yang besar seperti ini. Jadi kami harapkan berdasarkan pengalaman kegiatan kali ini akan melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi kedepannya". (007-KIM MGU)

  • 21 November 2018
  • Dibaca: 212 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita