Kampanye Bersama Pilkades Desa Munggu

  • 08 Januari 2019
  • Dibaca: 494 Pengunjung
Kampanye Bersama Pilkades Desa Munggu

Munggu, Kampanye bersama Calon Perbekel (cakel) Desa Munggu periode 2018 - 2024, dilakukan 3 putaran, dimana putaran pertama dilaksanakan pada hari sabtu (15/12/2018) yang bertempat di wantilan Pura Dalem Pemaron. Putaran kedua dilaksanakan hari Minggu (16/12/2018) di Wantilan Pura Puseh Desa Munggu dan putaran ketiga akan dilaksanakan pada hari selasa (18/12/2018) di Wantilan Pura Khayangam Wisesa desa Munggu.

Kampanye putaran pertama ini dihadiri 4 banjar yaitu : Br. Pemaron, Br. Pemaron Baleran, Br. Pande Pemaron dan Br. Pengayehan meliputi Krama Banjar, PKK Banjar dan Sekehe Teruna Teruni Banjar khusus untuk teruna teruni yang sudah memiliki hak suara. Acara dimulai tepat pukul 19.00 wita yg dibuka oleh Made Rai sujana selaku ketua panitia pilkades. Kelima cakel diberikan kesempatan menyampaikan visi dan misi dari masing-masing cakel dengan durasi waktu selama 5 menit. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari warga yang hadir kepada kelima cakel.

Antusiasme warga dalam kegiatan kampanye bersama ini tergambar dari beberapa pertanyaan warga mengenai langkah-langkah apa yang akan diambil oleh cakel mengenai peningkatan ekomoni masyarakat guna tercapainya kesejahteraan warga munggu, penanggulangan sampah dan mengatasi masalah saluran irigasi di desa Munggu, yang akan di jawab oleh masing-masing cakel dengan durasi waktu selama 3 menit untuk menjawab setiap pertanyaan tersebut.

Ditemui di tempat kegiatan, I Made Rai Sujana selaku ketua panitia pilkades  mengatakan, kampanye bersama calon perbekel desa munggu ini dilaksanakan secara bersama dan sebanyak tiga putaran di tiga tempat berbeda karena mengacu kepada keputusan bupati badung no.30. Rai sujana juga optimis bahwa seluruh warga munggu pasti akan menggunakan hak pilih nya dalam memilih calon perbekel nanti di tanggal 23 Desember 2018. (kimmgu/005)

  • 08 Januari 2019
  • Dibaca: 494 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita